twitter rss

Admin Blog




Admin Persema IX-5

Kalian semua pada kenal ama aku ngak ???, hah ? ngak kenal ?, wah keterlaluan banget kalian ngak kenal ama gua admin blog ini, yah kalo gitu gua perkenalkan aja nama gue aja deh, Nama gua yang sebenar nya adalah Muhammad Arif Zulfikri, Gua adalah admin yang paling rajin nge-Blog di sini, Hampir semua postingan adalah ide dari gue, meskipun blog ini atas nama Amirullah, tapi gue yang bekerja keras menulis postingan dan mengurus semua aktivitas blog ini, sementara anggota kelas IX-5 yang lain hanya tinggal menyuruh dan memberi sedikit inspirasi, Cape dehhh !!!! semtara gue bekerja keras menulis postingan yang lain cuma nyante, dan juga Pemilik blog ini yang sebenarnya malah ngak pernah mengurus blog ini lagi, Haduhhh! ! ! ! .

Yah, tapi itulah hobi gue, gue ikhlas kok demi menambah wawasan gua nge blog, gua terus menulis postingan meskipun di postingan itu ngak pernah ada foto gua nongol, Hahaha miris banget nasib gua ya, cape-cape nge upload foto tapi wajah gua ngak pernah nongol di situ HAHAHA, untuk itu karena foto gua ngak pernah ada di postingan di blog ini, dan bahkan di foto bersama sembilan lima pun gua ngak ada untuk itu gua bakan nyeritain tentang gua di sini, HAHAHAHA ! ! ! ! .

Berikut adalah Biodata diri gua ::

Nama : Muhammad Arif Zulfikri
Nama Panggilan : Arif
Nama Beken (Gelar) : Ipank
Tempat Tanggal lahir : Palangkaraya 5 Desember  1997
Zodiak : Sagitarius
Hobby : Nge-Blog, Browsing, Main game, Makan dan minum, Tidur dan Main gitar
Kelebihan gua : Main Gitar dan Pencak silat
Orang Favorite :Nabi Muhammad ,Charly St12, Kyunhyun Suju, Jun Hyung B2ST, Taeyang BigBang.
Grup Musik Favorite : St12, Ungu, Peterpan, B2ST, Suju, BigBang, LinkinPark Dll
Jenis Musik : Pop,K-Pop,Rock,Blues.
Buku Favorite :Al-Qur’an, Majalah Teknologi, Komik .
Favorite Movie : Trasnformer, Twilight,TheRaid,Merantau,Mision invosible(Dll Sejenis Film Action Dan Fantasi)
Favorite Color : Hijau And Biru
Tertarik dengan : Perempuan ( ya, iyaa lah suka sama cewe, Masa gua suka sama cowo ???, gua kan normal ! ! ! )
Facebook Account :
Twitter Account :
Nomer Handphone : 0853 4656 6448 <<<< Tolong isikan pulsa nya (Hehehe)
 
















Sekian dulu nih informasi dari gua , sampe jumpa di postingan berikut nya ya !
Posting By : Muhammad Arif Zulfikri


Posting Komentar