twitter rss

Opini dan Fakta


Hello guys kembali lagi nih bersama gua admin Muhammad Arif Zulfikri di blog saya yang sangat super duper ini, kali ini gua bakal posting yang ANEH-ANEH, tapi ssst jangan ngeres dulu ya,…. Gua bukan nya mau posting yang gituan, tapi posting yang ginian.
               Aduh nih, dari pada banyak basa basi gua mau cerita sedikit tentang sesuatu yang ada di kelas Sembilan lima yang tercinta ini.
Jujur saja gua sekarang udah ngak di MTsN 1 Model lagi, gua udah ada di SMA GIBS sekarang, tapi cinta gue terhadap sekolah gue yang satu ini tetap melekat di hati.

Berikut adalah beberapa opini dan fakta tentang sembilan lima atau kelas kami :

1.       Sembilan lima adalah salah satu kelas sembila yang gelap dan panas
2.       Kelas kami salah satu jendela nya hilang (jendela di maling juga)
3.       Kelas kami berjumlah 34 siswa dan siswi
4.       Walikelas kami seorang yang ahli dalam bidang music
5.       Salah satu kelas yang paling ribut
6.       Banyak artis di kelas sembilan lima
7.       Kelas kami di huni banyak artis
8.       Hampir semua anggota kelas bisa bermain music terutama laki laki hampir semua cowok di kelas mahir dalam bermain gitar
9.       Ketua kelas Sembilan lima adalah permpuan
10.   Seluruh anggota kelas memiliki wajah yang cantik-cantik dan juga tampan (Seperti Gue Dong)


Poskan Komentar